Alasan Ben Kasyafani Tak Mengunjungi Marshanda di Singapura

Beberapa waktu lalu, Marshanda menyampaikan kabar yang tidak menyenangkan. Pasalnya perempuan cantik ini mengaku jika ia mengidap tumor payudara.

Untuk proses penyembuhannya, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini memilih untuk melalukan pengobatan di Singapura. Sebelum keberangkatannya, Marshanda menyempatkan diri untuk memberitahu mengenai penyakitnya kepada mantan suaminya, Ben Kasyafani.

“Kan gue tahunya pagi, pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya dan sampai menangis,” ujar Ben Kasyafani seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Selasa (31/5/2022).

Memikirkan Buah Hati

Mendengar kabar sedih tersebut, selain memikirkan kesehatan Marshanda, Ben Kasyafani juga kepikiran dengan buah hatinya, Sienna.

“Karena kita yang sudah mengenal sekian lama, udah ngalamin banyak hal berhubungan dengan Sien. Dan membayangkan nanti Sien akan seperti apa. Tapi aku sih tetap berusaha dalam kondisi yang sekarang berpikir positif,” jelasnya.

Dukungan

Walaupun sudah berpisah, akan tetapi Ben Kasyafani tetap memberikan dukungan untuk Marshanda. Apalagi hingga kini, hubungan Ben dan Marshanda sangat baik. “Chacha tuh butuh support. Dia butuh didengar, dia butuh dikasih asupan-asupan positif. Kita tetap kasih support seperti itu dari dulu. Alhamdulillah kita punya hubungan semakin tahu semakin baiklah. Semua keadaan kita support supaya bisa kondusif-lah untuk semuanya keluarga, untuk Sienna juga, untuk keluarga Chacha,” ungkapnya.

Ben Kasyafani juga menjelaskan alasannya tidak mengunjungi Marshanda di Singapura. “Chacha kan lagi di Singapura, aku kontak-kontakan. Kita keluarga juga kontak-kontakan update-nya seperti apa. Dia masih menunggu proses yang dia lagi lewatin kan di Singapur, jadi begitu dia pulang sih kita akan bertemu juga jadi memang tidak perlu dikhususkan untuk menjenguk karena kita setiap minggu ketemu biasanya,” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *